Investasi Waralaba 2024: Memulai Bisnis Dengan Brand Terkenal

Investasi Waralaba 2024: Memulai Bisnis Dengan Brand Terkenal – , JAKARTA – Asosiasi Waralaba Indonesia (AFI) bersama Dyandra Pangangndo dengan bangga mengumumkan IFRA Business Expo ke-22 2024.

IFRA Business Expo 2024 dirancang untuk menghubungkan bisnis, inovasi, dan mendorong pertumbuhan ekonomi di Indonesia. Pertunjukan pemilu paling populer di Indonesia akan diadakan pada tanggal 16-18. Agustus 2024 di JCC Senayan dan 16 Agustus s/d 16 September 2024 dipajang di www.ifra-indonesia.com.

Investasi Waralaba 2024: Memulai Bisnis Dengan Brand Terkenal

Investasi Waralaba 2024: Memulai Bisnis Dengan Brand Terkenal

Data Kementerian Perdagangan menunjukkan hingga 6 Mei 2024, investor dalam negeri telah mendaftarkan 145 Surat Pendaftaran Waralaba (STPW) terutama di Pulau Jawa.1 Bisnis waralaba cenderung menarik para pelaku UMKM karena dinilai mudah dijual, menguntungkan. .

10 Bisnis Franchise Kuliner Terlaris 2024, Cepat Balik Modal!

Untuk itu, AFI dan Dyandra Propertindo menggelar IFRA Business Expo 2024. Hasil kesepakatan selama lebih dari sepuluh tahun ini diharapkan menjadikan IFRA sebagai wadah untuk membantu pertukaran informasi, memperluas jaringan usaha, dan membuka peluang ekspor.

Selain itu, IFRA Business Expo juga menawarkan peluang bisnis yang menarik dan menguntungkan bagi calon wirausaha. Tahun ini, IFRA Business Expo 2024 diharapkan dapat menjadi wadah bagi UKM untuk berkembang dan menjadi perusahaan unggulan.

Ingatlah bahwa ada banyak juga bisnis rumahan yang bisa menjadi bisnis berkelanjutan. Kami yakin perusahaan-perusahaan tersebut dapat memasuki pasar dalam negeri melalui digitalisasi UMKM. Hal ini juga yang dilakukan pemerintah dengan menciptakan lapangan kerja melalui perusahaan UMKM.

Pada konferensi pers IFRA Business Expo 2024 di Jakarta Selatan (07/08), Ketua Umum Asosiasi Waralaba Indonesia (AFI), Anang Sukandar mengatakan bisnis waralaba di Indonesia terus mengalami perkembangan signifikan dalam beberapa tahun terakhir. Kami berharap hal ini dapat mendorong UMKM menguasai pasar Indonesia.

Daftar Franchise Murah 2024 Cocok Untuk Pebisnis Muda!

“Dengan mengadakan pameran ini, kami yakin kami dapat membangun sistem waralaba, yang dapat merangsang perekonomian dan menciptakan lapangan kerja serta mempromosikannya.

Pertumbuhan waralaba lokal. “Kedua hal ini merupakan tujuan utama yang sangat penting bagi perkembangan dunia usaha di Indonesia,” kata Anang Sukandar pada konferensi pers IFRA Business Expo 2024.

Sementara itu, Presiden Dyandra Propertindo, Bapak Daswar Marpaung mengatakan, diselenggarakannya IFRA merupakan komitmen dan konsistensi Dyandra dalam mendorong pertumbuhan dunia usaha di Indonesia.

Investasi Waralaba 2024: Memulai Bisnis Dengan Brand Terkenal

Pameran IFRA tahun ini diharapkan menjadi salah satu pameran dan konferensi terkemuka di Indonesia dan kawasan, dengan tujuan utama mempertemukan para franchisor, franchisee, dan pemegang lisensi profesional dari berbagai belahan dunia serta calon wirausaha yang tertarik untuk memulai bisnis sendiri. . . ide bisnis.

Franchise Maxim Transportasi Online

“Selama lebih dari sepuluh tahun, Dyandra dan AFI telah bekerja sama dalam persiapan IFRA. Kami fokus menggelar pameran ini, karena bukan hanya ajang promosi produk waralaba, tapi juga ajang networking antara pengusaha dan pihak-pihak yang ingin menjadi wirausaha untuk mengembangkan usaha Pertumbuhan sektor ini juga akan berdampak positif terhadap peningkatan perekonomian Indonesia dan penciptaan lapangan kerja baru.

Sebagai Platinum Partner tahun ini, Pertamina Patra Niaga ikut serta dalam produksi IFRA Business Expo 2024. Booth Pertamina Patra Niaga hadir pada IFRA Business Expo 2024 kali ini. Selama ini mitra bisa menggali lebih dalam untuk membuka usahanya di bidang minyak.

Dalam jumpa pers IFRA Business Expo 2024, Ega mengungkapkan, Pertamina Patra Niaga terus mengembangkan bisnis non-fuel retail (NFR) di SPBU untuk mencari sumber pendapatan baru. Untuk itu, kategorinya membuka berbagai peluang bagi perusahaan untuk menjalin kerja sama sebagai mitra.

Pada acara yang sama, Mars Ega Legowo Putra, Regional Marketing Director Pertamina Patra Niaga mengatakan IFRA 2024 merupakan peluang bagi kami untuk membantu menciptakan bisnis bebas minyak khususnya kaca Pertamina. SPBU Pertamina saat ini berkembang dengan baik, tidak hanya sebagai SPBU tetapi juga sebagai tempat bisnis/mall dimana banyak terdapat produk dan SPBU.

Milenial Berpotensi Dominasi Pelaku Bisnis Waralaba Di Tanah Air

Pertamina Patra Niaga membuka peluang untuk bekerja sama dengan mitra usaha baik brand internasional, nasional, lokal maupun UMKM untuk menjalankan bisnisnya di kilang Pertamina. Selain karena lokasinya yang nyaman dan jaringan lebih dari 6000 SPBU yang tersebar di seluruh Indonesia, SPBU Pertamina juga memiliki jumlah pengunjung yang banyak, harga sewa yang kompetitif, keamanan yang terjamin serta fasilitas yang memadai dan memadai.

“Memang kesempatan yang sangat menarik ini sayang untuk dilewatkan. Untuk informasi lebih lanjut bisa langsung mendatangi stand Pertamina Patra Niaga di IFRA 2024 atau menghubungi situs Pertamina 135,” ujarnya.

Pertamina Patra Niaga membuka peluang sebesar-besarnya untuk pengembangan bisnis NFR di bidang minyak. Saat ini, yang beroperasi antara lain pasar mikro, perusahaan makanan dan minuman, perbankan, transportasi, nitrogen, perawatan mobil, dan media.

Investasi Waralaba 2024: Memulai Bisnis Dengan Brand Terkenal

Selain itu, terbuka juga peluang kerja sama di bidang kendaraan listrik seperti Stasiun Pengisian Daya (SPKLU) atau Stasiun Penukaran Baterai (SPBKLU), serta sektor dan layanan digital, melalui sistem loyalitas MyPertamina.

Industri Franchise Kian Tumbuh, Berikut Ini Merek-merek Franchise Dan Bo Pilihan

Untuk mencari SPBU untuk usaha Anda atau informasi lainnya, mitra dapat mengecek direktori SPBU di mitraspbu.com atau menghubungi call center Pertamina 135.

Pesatnya pertumbuhan industri kecantikan di tanah air membawa dampak yang besar bagi para pebisnis. Namun di balik kabar baik ini, para pengusaha…

, JAKARTA – Country Manager Meta Indonesia Pieter Lydian mengungkapkan pesan instan menjadi pilihan utama masyarakat …

INFOBAND.ID, JAKARTA – Hitachi Vantara, anak perusahaan Hitachi, baru-baru ini meluncurkan Hitachi iQ, sebuah inovasi yang mencakup infrastruktur, solusi, … telah menjadi pilihan banyak pengusaha. Waralaba memberikan nilai dengan menghadirkan merek-merek terkenal, praktik yang telah terbukti, dan dukungan dari pemilik merek. Selain itu, jika Anda memilih lisensi modern untuk merek besar seperti Mie Gacoan, Indonesia Ice Tea, dll., Anda bisa mendapatkan lebih banyak uang per bulan dari biasanya.

Mengerti Bisnis Franchise: Arti, Cara Kerja, Dan Keuntungannya!

Lisensi menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) adalah hak yang diberikan oleh perusahaan pemilik merek kepada pihak lain untuk melakukan usaha dengan merek tersebut.

Waralaba juga dapat dipandang sebagai suatu cara penjualan barang dan jasa yang melibatkan kesepakatan antara pemilik merek (franchisor) dan orang yang menjalankan usahanya (franchisee).

Kemitraan ini mencakup penggunaan merek, produk, dan sistem operasi tertentu yang telah terbukti. Paten terlaris sering kali terpengaruh oleh

Investasi Waralaba 2024: Memulai Bisnis Dengan Brand Terkenal

Franchisor adalah pemilik atau perusahaan yang mengizinkan orang lain menggunakan merek dan praktiknya.

Tiket Visitor Ifbc 2024 Yogyakarta

Mie Gacoan dengan konsep mie instannya yang unik dan beragam berhasil menyita perhatian masyarakat. Dengan harga yang terjangkau, Mie Gacoan menjadi salah satu produk andalan saat ini. Harga franchise Mie Gacoan mulai dari Rp 125 jutaan. Biaya ini tergantung lokasi dan ukuran pembukaan.

Mixue, merek minuman asal Tiongkok, sukses memikat konsumen Indonesia. Dengan konsep minuman ringan dan es krim yang baru dan inovatif, Mixue menjadi pilihan menarik untuk franchise modern. Waralaba Mixue sendiri diperkirakan membutuhkan biaya sebesar Rp374 juta, sudah termasuk biaya, deposit, dan peralatan.

Berfokus pada minuman tradisional Indonesia, Es Teh Indonesia menawarkan beragam minuman teh. Konsep ini secara sempurna memadukan cita rasa lokal dengan kepekaan modern. Biaya paten Es Teh di Indonesia sendiri pun sama, yaitu sekitar Rp 120 juta dengan biaya 4 tahun.

Sabana’s Fried Chicken menawarkan menu ayam goreng lezat dengan berbagai macam rasa. Cita rasa dan cita rasa yang unik menjadi daya tarik dari franchise modern ini. Biaya waralaba Sabana Fried Chicken mulai dari Rp 22 juta. Biaya tersebut sudah termasuk booth pembukaan usaha dan signage sehingga mitra bisa berjualan langsung.

Merek Waralaba Asal Taiwan Dan Bisnis Lisensi Karakter Tampil Di Ajang Franchising & Licensing Asia 2023

Sistem kereta bawah tanah masih menjadi salah satu sistem tercanggih di dunia. Dengan konsep sandwich baru yang dapat disesuaikan oleh pelanggan, Subway terus mendominasi pasar makanan cepat saji. Pendapatan Subway sekitar Rp 1 hingga 3 miliar. Biaya-biaya ini termasuk lisensi, pemeliharaan, persediaan, peralatan dan layanan.

Rasa haus! mereka menawarkan minuman modern dengan rasa berbeda. Mereka sudah menjalin kerja sama dengan restoran ternama seperti Take It dan Bengbeng. Harga minumannya pun murah sehingga bisa dinikmati semua kalangan. Harga lisensi saat ini mulai dari Rp 200 juta per cabang.

Ayam Gepuk Pak Gembus menyajikan ayam gepuk dengan bumbu kacang yang nikmat. Beragamnya menu dan banyaknya konsumen yang meminum alkohol menjadikan franchise ini populer di kalangan pelanggan. Model ini cocok untuk Anda yang sedang mencari lisensi dengan harga terjangkau, mulai dari Rp 125 jutaan. Harga sudah termasuk semua peralatan dengan ruang ritel minimal 32 meter persegi.

Investasi Waralaba 2024: Memulai Bisnis Dengan Brand Terkenal

Tepung tanpa tulang dan spesial. Ayam ini mempunyai berbagai macam rasa, seperti barbeque, balado, keju, sambal pedas, daging panggang dan

Majalah Franchise Indonesia

Minuman teh Thailand yang paling populer adalah teh Dum Dum Thai. Dengan konsep toko yang elegan, Dum Dum Thai Tea berhasil menarik perhatian pecinta minuman modern. Dibanderol mulai Rp 6 jutaan, Anda mendapatkan gelas takar, timbangan, termos dan nampan es batu, gelas kecil stainless, teko thai tea, sisir thai tea, wadah tepung, wadah stainless, dan sendok stainless.

Martabak Orins menawarkan martabak dengan beragam rasa dan tekstur. Cita rasa martabak ini menjadikannya pilihan yang menarik dalam dunia memasak. Mulai dari Rp 75 juta Anda sudah bisa memulai bisnis ini. Selain itu, keuntungan perusahaan-perusahaan ini diperkirakan mencapai jutaan rupee per hari dengan margin 20%, menjadikan Martabak Orins sebagai waralaba yang menguntungkan.

Hampir semua orang mengetahui perusahaan ini. Pasalnya KFC punya ayam spesial dengan cita rasa yang tak terlupakan. Saking populernya KFC, Anda perlu menyiapkan dana hingga Rp 2 miliar untuk membangun waralaba. Harga tersebut diperlukan untuk membeli tanah dan membangun toko KFC.

Fore Coffee dengan konsep kafenya yang ciamik dan nikmatnya kopi berhasil menyita perhatian para penikmat kopi. Kehadiran Fore Coffee di berbagai kota besar

Franchise K-24 (official)

Memulai bisnis hijab brand sendiri, cara memulai bisnis waralaba, memulai bisnis waralaba, memulai bisnis brand sendiri, cara memulai bisnis investasi saham, cara memulai bisnis brand sendiri, cara memulai bisnis investasi, memulai bisnis clothing brand, tips memulai bisnis waralaba, memulai bisnis baju brand sendiri, memulai bisnis fashion dengan brand sendiri, cara memulai bisnis brand clothing

AdminKarya

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Investasi Waralaba 2024: Memulai Bisnis Dengan Brand Terkenal yang dipublish pada 24/08/2024 di website Karya.ponpes.id

Artikel Terkait

Leave a Comment